Advertisements

5 Doa Untuk Anak Yang Baru Lahir : Arab, Latin & Arti

Doa Untuk Anak Yang Baru Lahir – Bagi orang tua ataupun pasangan suami istri, mendapatkan anak pertama yang baru lahir merupakan sebuah karunia yang sangat besar. Dimana anak ini akan dididik oleh mereka untuk menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Pastinya setiap orang tua khusunys seorang ibu yang baru melahirkan seorang bayi. Mereka ingin anak yang baru dilahirkan oleh mereka akan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.

Di dalam agama islam, kita diajarkan untuk membaca doa untuk anak yang baru lahir. Dimana doa tersebut sudah diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Sepatutnya kita untuk melakukan dan membacakan doa untuk bayi yang baru lahir ini. Karena pasti apa yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW benar dan bermanfaat untuk kehidupan kita semua.

Doa untuk anak yang baru lahir ini bisa kalian baca dengan mudah. Karena disini kami tidak hanya memberitahukan tulisan arab namun juga latinnya. Sehingga kalian bisa membaca doa tersebut meskipun kalian belum benar-benar bisa membaca doa dalam bahasa arab.

Kami sarankan juga untuk kalian mencatat doa untuk anak yang baru lahir ini. Dan mengetahui arti dari doa yang sudah dibaca. Agar kalian tahu makna dari doa yang kalian ucapkan ini.

Advertisements

Kumpulan Doa Untuk Anak Yang Baru Lahir

Doa Untuk Anak Yang Baru Lahir

Advertisements

Selain membaca doa untuk anak yang baru lahir, kalian juga bisa membaca dan menghafal doa dimudahkan segala urusan. Dimana doa tersebut berguna untuk memudahkan urusan kalian ketika mendidik anak dan memberikan rejeki halal kepada mereka.

Baca :  Doa Biar Hati Tenang Sesuai Sunnah : Arab, Latin & Artinya

Doa Untuk Anak Yang Baru Lahir Pertama

Latin :

Wa innî u’îdzu bika wadzurriyyatahâ minasysyaithânir rajîm

Artinya :

“Aku memohon perlindungan untuknya serta anak-anak keturunannya kepada (pemeliharaan) Engkau dari pada setan yang terkutuk.”

Doa Untuk Anak Yang Baru Lahir Kedua

Latin :

Allâhummaj’alhu bârran taqiyyan rasyîdan wa-anbit-hu fil islâmi nabâtan hasanan

Artinya :

“Ya Allah, jadikanlah ia (bayi) orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkanlah ia dalam islam dengan pertumbuhan yang baik.”

Doa Untuk Anak Yang Baru Lahir Ketiga

Latin :

A’ûdzu bikalimatiLlâhi at-tâmmati min kulli syaithânin wa hâmmatin wamin kulli ‘ainin lâmmatin

Artinya :

“Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah dari segala setan, kesusahan, dan pandangan yang jahat.”

Doa Untuk Anak Yang Baru Lahir Keempat

Arab :

Doa Untuk Anak Yang Baru Lahir Keempat

Advertisements

Artinya :

“Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini (Mekah), negeri yang aman, dan jauhkanlah aku beserta anak cucuku daripada menyembah berhala-berhala.”

Doa Untuk Anak Yang Baru Lahir Kelima

Arab :

Doa Untuk Anak Yang Baru Lahir Kelima

Advertisements

Artinya :

“Ya Tuhanku, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat. Ya Tuhan Kami, perkenankanlah doaku.”

Demikian informasi mengenai doa untuk anak yang baru dilahirkan. Semoga informasi doa diatas bisa bermanfaat dan kalian bisa hafal doa tersebut dengan mudah.

Advertisements