Doa Melahirkan Lancar dan Selamat : Arab, Latin & Arti

Doa Melahirkan Lancar dan Selamat – Buat para pasangan suami istri pastinya ingin ketika proses melahirkan anak mereka lancar dan selamat. Disini kami akan bagikan beberapa doa dan amalan supaya proses kelahiran anak anda bisa lancar dan selamat. Tentunya kelahiran anak anda akan mendapatkan keberkahan yang nantinya anak tersebut bisa berbakti kepada kedua orang tua dan agamanya.

Nabi Muhammad SAW mengajarkan beberapa amalan dan bacaan doa. Yang sesungguhnya bagi kita umat muslim, harusnya melakukan apa yang dianjurkan oleh Nabi. Karena pasti apa yang diajarkan oleh Nabi benar dan tidak mungkin salah.

Doa melahirkan lancar dan selamat salah satunya adalah doa yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW. Dimana doa tersebut juga terdapat di dalam Al Quran. Doa ini sangatlah mudah untuk di hafal karena tidak terlalu panjang.

Namun alangkah baiknya anda tidak hanya menghafal doa melahirkan lancar dan selamat ini saja. Akan tetapi anda juga tahu makna dan arti dari doa yang anda ucapkan tersebut. Berikut ini doa melahirkan anak supaya prosesnya lancar dan bayi yang dikandungnya selamat.

Kumpulan Doa Melahirkan Lancar dan Selamat

Kumpulan Doa Melahirkan Lancar dan Selamat

Buat para pengantin baru, kami rekomendasikan juga untuk membaca doa pengantin baru yang kami terangkan pada artikel sebelumnya. Untuk doa melahirkan silahkan anda simak informasinya dibawah ini.

Bacaan Doa Melahirkan Lancar dan Selamat

Arab

Bacaan Doa Melahirkan Lancar dan Selamat

Latin

Wallahu akhrajakum min buthuuni ummahaatikum laa ta’lamuuna syai-an waja’ala lakumussam’a wal abshaara wal af-idata la’allakum tasykuruun.

Artinya

“Dan Allah mengeluarkan kamu dari perut ibumu, dalam keadaan tidak mengetahui sesuatupun, dan Dia memberi kamu pendengaran, penglihatan dan hati, agar kamu bersyukur.” (QS. An-Nahl 16:78)

Amalan Agar Dimudahkan Ketika Melahirkan

1. Membaca doa melahirkan

Baca :  13 Waktu Mustajab Untuk Berdoa Agar dikabulkan

2. Memperbanyak membaca ayat-ayat suci Al Quran

3. Memperbanyak Dzikir

4. Tidak boleh mengeluh

5. Membaca Ayat Kursi sebanyak 1 kali

6. Membaca Surat Al-A’raf ayat 54

Jadi selain membaca doa melahirkan lancar dan selamat yang kami beritahukan diatas. Anda juga wajib untuk melakukan amalan yang kami terangkan disini. Tujuannya supaya Allah SWT memberikan kelancaran dan keberkahan atas kelahiran anak anda.