Doa Setelah Membaca Surat Al Waqiah Syekh Abdul Qodir Arab Latin Arti

Doa Setelah Membaca Surat Al Waqiah – Di dalam Al Quran banyak sekali doa mustajab yang memiliki segala manfaat untuk kehidupan manusia. Salah satu surat atau doa yang sering kali dibaca oleh orang islam adalah surat Al Waqiah. Dimana surat Al Waqiah ini menjadi salah satu amalan atau surat di dalam Al Quran yang bisa mendatangkan rezeki bagi yang mengamalkannya.

Surat Al Waqiah mempunyai 96 ayat yang memiliki banyak makna atau arti. Biasanya orang yang mengamalkan surat Al Waqiah setelah sholat Ashar ataupun sholat Shubuh. Selain itu ada juga surat Al Waqiah Abdul Qadir al-Jailani yang sudah dibuktikan mampu membuka pintu rezeki yang halal dan berkah.(Baca juga: Doa Setelah Shalat Jumat)

Jika anda sedang mengalami kesulitan dalam mendapatkan rezeki. Maka alangkah baiknya anda melakukan amalan ini secara rutin. Nantinya Allah SWT akan membukakan 12 pintu rezeki kepada anda secara tidak diduga-duga. Untuk lebih jelasnya mengenai doa setelah membaca surat Al Waqiah silahkan simak informasinya dibawah ini.

Doa Setelah Membaca Surat Al Waqiah Syekh Abdul Qodir Jaelani

Doa Setelah Membaca Surat Al Waqiah

Doa Setelah Membaca Surat Al Waqiah

Allohumma shun wujuhana bil yasar wala tuhinna bil iqtar fanastarziqa tholibi rizqika wa nasta’thifa syiroro kholqika wa nasytaghila bihamdi man a’thona wa nubtala bi zammi man mana’ana wa anta min wara-i zalika ahlul ‘atho-i wal man-‘i. Allohumma kama shunta wujuhana ‘anis sujudi illa laka fa shunna ‘anil hajati illa ilaika bijudika wa karomika wa fadhlika ya arhamar rohimin (3x) wa shollallohu ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala alihi wa shohbihi wa sallam.

Artinya :

“Ya Allah, jagalah wajah kami dengan kekayaan, dan jangan hinakan kami dengan kemiskinan sehingga kami harus mencari rizki dari para pencari rizki-Mu, dan minta dikasihani oleh manusia ciptaan-Mu yang berbudi buruk, dan sibuk memuji orang yang memberi kami dan tergoda untuk mengecam yang tidak mau memberi kami. Padahal, Engkau di balik semua itu adalah yang berwenang untuk memberi atau tidak memberi.

Ya Allah, sebagaimana Engkau menjaga wajah kami dari sujud kecuali kepada-Mu, maka jagalag kami dari keperluan selain kepada-Mu, dengan kedermawanan-Mu, kemurahan-Mu, dan karunia-Mu, wahai Yang Paling Penyayang di antara semua penyayang. Cukupkanlah kami dengan karunia-Mu dari siapa pun selain Engkau. Semoga Allah merahmati junjungan kami Nabi Muhammad beserta keluarganya dan para sahabatnya, juga semoga Allah memberi keselamatan.”

Doa Surat Al Waqiah Syekh Abdul Qodir Jaelani

Doa Surat Al Waqiah Syekh Abdul Qodir Jaelani

Doa Surat Al Waqiah Syekh Abdul Qodir Jaelani

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

ALLAHUMMA INNI AS’ALUKA BI HAQQI SURATIL WAQI’AH WA ASRARIHA AN TUYASSIRA LI RIZQI KAMA YASSARTAHU LI KASSIRIM MIN KHALQIKA YA ALLAHU YA RABBAL ALAMIIN.
ALLAHUMMARZUQNA RIZQAMINAS-SAMA’I WAL-ARDI WARZUQNA WA ANTA KHAIRUR-RAZIQIIN.
ALLAHUMMA IN KANA RIZQUNA FIS-SAMA’I FA ANZILHU WA IN KANA RIZQUNA FIL ARDI FA AKHRIJHU WA IN KANA RIZQUNAMA’DUMANFA JIDHU WA IN KANA RIZQUNA ‘ASIRAN FA YASSIRHU LANA WA LATANQULNA HAISU MA KANA BI FADLIKA WA JUDIKA WA KARAMIKA BI RAHMATIKA YA ARHAMAR-RAHIMIIN.

Artinya :

“Ya Allah, bahwasanya kami memohon kepadaMu dengan hak surat Al-Waqiah dan rahasia (yang terkandung) di dalamnya. Hendaknya Engkau mudahkan rezeki bagi kami sebagai mana Engkau memudahkannya kepada kebanyakan makhlukMu ya Allah, Tuhan semesta alam. Ya Allah, limpahkanlah rezeki dari langit dan bumi kepada kami, berilah kami rezeki karena Engkaulah sebaik-baiknya pemberi rejeki. Ya Allah, jika rezeki kami di langit, maka turunkanlah rejeki itu. Bila berada di bumi, maka keluarkanlah, jika rezeki kami tidak ada, maka temukanlah, jika rezeki kami sulit, maka mudahkanlah kepada kami dan pindahkanlah rezeki itu dimana kami berada, dengan karunia-Mu dan kemurahan-Mu dan kemuliaan-Mu dengan rahmat-Mu wahai sebaik baik Penyayang dari para penyayang.”

Silahkan bacaan doa setelah membaca surat Al Waqiah ini untuk diamalkan beserta doa surat Al Waqiah Syekh Abdul Qodir Al Jailani. Semoga informasi yang admin niatpuasa.com berikan ini bermanfaat untuk anda semuanya.

Baca :  Doa Ketika Menjenguk Orang Sakit, Adab & Anjurannya