Doa Mohon Dijauhkan dari Segala Penyakit

Doa Mohon Dijauhkan dari Segala Penyakit – Memiliki jiwa dan raga yang sehat tentu merupakan anugerah yang besar yang di berikan Allah kepada kita. Dan sudah sepatutnya kita untuk selalu beryukur karena selalu di beri kesehatan. Dengan jiwa dan raga yang sehat maka kita akan bisa melakukan aktivitas yang berguna seprti melakukan sholat fardu atau juga bekerja.

Tidak hanya sampai disitu, kesahatan yang selalu di berikan Allah kepada kita juga bukan tanpa tujuan, melainkan Allah ingin kita sebagai umat mulsim untuk selalu bisa mensyukiri segala bentuk nikmat yang telah diberi. Dan juga agar membuat kita selalu ingat kepada Allah dalam seagala bentuk perbuatan yang kita lakukan.

Setelah sebelumnya kita membahas doa agar dijauhkan dari kesyirikan. Tidak ada salahnya apabila kita juga mengetahui bacaan doa mohon dijauhkan dari segala penyakit. Agar kita tetap bisa menjalankan semua aktivitas kita sebagai manusia dengan lancar tanpa ada halangan.

Dan bicara mengenai doa mohon dijauhkan dari segalam penyakit. Sebenarnya ini merupakan sebuah doa yang mungkin sangat mudah untuk kita hafal agar bisa kita baca di setiap saat baik itu setelah selesai sholat ataupun ketika akan keluar rumah agar selalu di beri perlindungan.

Lafadz Doa Mohon Dijauhkan dari Segala Penyakit

Doa Mohon Dijauhkan dari Segala Penyakit

Dengan kita mengetahui lafadz bacaan doa agar selalu di jauhkan dari segala bentuk macam penyakit. Itu sama saja kita akan selalu mengingat bahwa Allah maha segalanya. Maka dari itu bagi anda yang ingin mengetahui bacaan doa mohon di jauhkan dari segala penyakit. Simak artikel terbaru niatpuasa.com berikut ini.

Arab :

Doa Dijauhkan Dari Penyakit


Artinya :

Ya Allah Tuhanku, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari penyakit baros (belang), gila, lepra dan dari buruknya penyakit

Baca :  Doa Untuk Orang Tua Yang Sudah Meninggal : Arab, Latin & Artinya

Setidaknya dengan mengetahui bacaan doa mohon di jauhkan dari segala penyakit kita akan selalu di lindungi oleh Allah apabila kita juga selalu membacanya. Maka dari itu tidak ada salahnya apabila setelah anda mengetahui bacaan doa ini untuk bisa selalu membacanya kapan pun dan dimanapun.

Hal ini bertujuan agar kita tentu saja selalu dalam lindungan Allah SWT dan pastinya agar kita selalu di jauhkan dari segala bentuk penyakit yang ada. Dan kiranya ini dulu informasi yang bisa kami sampaikan semoga bisa bermanfaat.