Doa Puasa Ramadhan Hari Ke 8 Serta Keutamaannya

Doa Puasa Ramadhan Hari Ke 8 – Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh ampunan, sehingga banyak sekali orang muslim di seluruh dunia yang berlomba-lomba melakukan kebaikan. Bahkan kita semua akan mendapatkan pahala yang berkali lipat, dimana setiap hari di bulan ramadhan memiliki keutamaan seperti pengampunan dosa dan masih banyak lagi keutaman bulan puasa dari hari pertama sampai kahir bulan ramadhan.

Seperti yang sudah kami sebutkan, dimana dari hari pertama sampai hari terkahir di bulan suci ramadhan akan banyak sekali keutamaannya. Selain pengampunan dosa, kita semua akan mendapat pahala berkali lipat dan bahkan mendapat pahala enam puluh ribu ahli ibadah. Subhanallah sungguh luar biasa kuasa allah, namun untuk menjalankan ibada puasa kita diharuskan membaca niat berpuasa di bulan ramadhan. Sebelumnya juga sudah kami sampaikan doa niat puasa untuk anda semuanya.

Di bulan suci ramadhan tidak hanya menjalankan ibada puasa saja, kita juga melakukan sholat sunnah tarawih dan di lanjutkan sholat witir. Untuk menjalankan sholat tarawih, sebaiknya kita lakukan secara berjmaah agar pahala yang kita dapatkan semakin besar. Sebelumnya juga sudah kami sampaikan kepada kalian semuanya akan doa niat sholat tarawih dan sholat witir yang dilengkapi dengan artinya. Namun untuk kesempatan kali ini kami akan sampaikan doa puasa ramadhan hari ke 8.

Puasa hari ke 8 memiliki keutamaan yang  sangat luar biasa, dimana kita akan diberikan pahala enam puluh ribu dari ahli ibadah. Sungguh luar biasa bukan, terlebih jika kita memanfaatkan bulan suci ramadhan untuk berbuat kebaikan dan rajin beribadah. Mungkin sebagian orang masih banyak yang belum tahu akan doa puasa ramadhan hari ke 8 dan sudah banyak juga yang tahu. Untuk kesempatan kali ini, kami akan beritahukan doa puasa ramadhan hari ke 8 untuk anda semuanya.

Baca :  Kumpulan Dalil Zakat Fitrah yang Wajib Diketahui

Doa Puasa Ramadhan Hari Ke 8 Serta Keutamaannya

Doa Puasa Ramadhan Hari Ke 8 Serta Keutamaannya

Doa Puasa Ramadhan Hari Ke 8 Serta Keutamaannya

Dalam menjalankan ibada puasa setiap harinya dibulan ramadhan akan terdapat doa yang bisa kalian bacaakan untuk mendapat pahala dan ampunan dari sang maha pencipta. Namun untuk kesempatan kali ini kami akan memberikan bacaa doa puasa ramadhan hari ke 8 untuk anda semuanya. Untuk mengetahui lebih lengkapnya, kalian semua dapat simak langsung saja ulasan yang sudah kami persiapkan dibawah ini.

Doa Puasa Ramadhan Hari Ke 8

Allâhummarzuqnî fîhi rahmatal aytâm wa it’âmitha’âm wa ifsyâis salâm wa suhbatil kirâm bithawlika yâ malja-al âmilîn

Artinya :
“Ya Allah, anugrahilah kepada kami rasa sayang terhadap anak-anak yatim dan suka memberi makan (orang miskin) serta menyebarkan kedamaian dan bergaul dengan orang-orang mulia dengan kemurahanmu wahai tempat berlindung bagi orang-orang yang berharap”

Kutamaan Puasa di Hari Ke 8

Dibulan suci ramadhan memiliki keutamaan di setiap harinya pada bulan ramadhan, seperti yang kami sampaikan. Dimana keutamaan puasa di hari k8 bulan Ramadhan, alhha SWT akan memberikan kalian pahala seperti pahala enam pulih ribu ahli ibadah. Itu baru puasa di hari ke 8 saja, jika di hari itu kalian melakukan hal kebaikan dan beribadah akan tambah lagi pahala yang kalian dapatkan pastinya.

Seperti itulah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semuanya, dimana kami telah informasikan secara jelas akan doa puasa ramadhan hari ke 8 beserta keutamaan puasa hari ke 8 kepada anda semuanya. Mungkin cukup sekian yang bisa kami sampaika kepada kalian semuanya, semoga informasi diatas dapat bermafaat bagi kalian semuanya.