Doa Agar Cepat Lupakan Mantan : Arab, Latin & Artinya

Doa Agar Cepat Lupakan Mantan – Seperti kata anak gaul sekarang kita haru move on, untuk mengatakan secara lisan memang sangat mudah sekali. Tetapi didalam hati belum tentu kita bisa mengucapkan dengan mudah, bahkan akan sangat terasa sekali. Terlebih jika kalian mengingat kenangan sangat manis ketika masih bersama, pastinya akan terasa sangat sakit jika untuk dilupakan.

Namun percayalah cepat atau lambat, pasti kita akan bisa melupakannya meski ada banyak kengangan manis dan pahitnya sebuah hubungan. Bahkan tak sedkit orang juga sudah menikah, namun masih terdapat bayang-bayang dari sang mantan. Untuk itu, kita semua harus melupakan agar tidak ada hati yang tersakiti lagi. Selain melakukan aktivitas untuk melupakan, adapun bacaan doa agar cepat lupakan mantan. Untuk doa untuk lupakan mantan sangat mudah sekali untuk dihafalkan.

Didalam kehidupan kita, ada banyak sekali doa-doa yang bisa kalian panjatkan. Selain ada doa agar cepat lupakan mantan, ada juga doa lainnya seperti doa dimudahkan segala urusan. Memang untuk perkara cinta sangatlah susah untuk dimengerti, namun tetap banyak orang terjerat dengan urusan cinta berujung dengan sakit hati. Lalu bagimana cara untuk lupakannya, sebagimana ibaratkan sehelai bulu diatas kertas kosong, lalu terombang ambing oleh angin sehingga akan mudah terbolak balik.

Ketika kalian pada saat posisi seperti tersebut, hendaklah untuk ingat kepada sang maha pencipta dengan cara berdoa memohon tetapkan hatiku. Bagi anda semua sedang, galau, gelisah, atau susah melupakan. Adapun doa untuk bayi baru lahir, tidak hanya di adzani saja ada beberapa tahapan lainnya.  Alangkah baiknya jika kalian semua membaca doa seperti dibawah ini, pada bacaan doa agar cepat lupakan mantan sudah dilengkapi latin dan artinya.

Baca :  15 Keutamaan Baca Ayat Kursi dan Manfaatnya

Doa Agar Cepat Lupakan Mantan Arab, Latin & Artinya

Doa Agar Cepat Lupakan Mantan

Untuk mengetahui doa agar cepat lupakan mantan, kalian semua bisa langsung saja simak ulasan yang sudah kami persiapkan untuk anda semua. Untuk lebih jelas akan bacaan doa, arab dan artinya, langsung saja simak bacaan doa berikut ini.

Doa Agar Cepat Lupakan Mantan

doalupakanmantan1

Ya muqallibal qulub tsabbit qalbi ‘ala dinika

Artinya : Wahai Dzat yang membolak-balikan hati, tetapkanlah hatiku diatas agamau (HR al Nasai’)

Setelah membacakan doa tersebut, maka Rasullah menyambkan doa tersebut dengan bacaan doa dari Al-Qur’an seperti dibawah ini.

doalupakanmanatan2

Rabbana la tuzigh qulubana ba’da idz hadaitana wahablana min ladunka rahmatan innaka anta-i-wahhab

Artinya : Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau, karena sesungguhnya engkau-lah naha pemeberi (Karunia), Ali ‘Imron [3]: 8

Sebagaimana pada doa agar cepat lupakan mantan diatas, biasakan untuk dibacakan setiap hari sampai benar-benar kalian semua bisa melupakannya. Tentu tidak hanya berdoa saja, kalian semua bisa melakukan beberapa aktivitas lainnya yang dapat melupakan mantan bahkan masalah lainya. Seperti itulah yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua, semoga ilmu yang kami sampaikan kepada kalian semua dapat bermnfaat dan menambah ilmu kita semua.