4 Doa Agar Dagangan Laris Sesuai Al Quran dan Sunnah Nabi

Doa Agar Dagangan Laris – Buat anda yang memiliki usaha pastinya ingin usaha atau dagangan anda laris manis. Untuk supaya dagangan laris, Allah SWT dan Muhammad SAW sudah memberitahukan caranya melalui doa yang diajarkan. Sehingga untuk orang islam tidak perlu khawatir lagi jika ingin berdagang. Karena Nabi Muhammad SAW sudah mengajarkan caranya.

Memang sedih jika dagangan yang kita jual tidak laku ataupun kalau laku tapi hanya sedikit saja. Padahal dari dagangan tersebutlah, kita mencari rejeki untuk istri dan anak kita. Oleh karena itu kita oleh Nabi Muhammad SAW dianjurkan untuk membaca dan menghafal doa agar dagangan laris.

Doa agar dagangan laris ini sesuai dengan Al Quran dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. Jika anda sekarang menjadi bagian dari salah seorang yang berdagang tidak untuk alias rugi karena dagangannya tidak laris. Maka anda bisa membaca doa agar dagangan laris ini sebelum memulai berjualan.

Disini kami tidak hanya menyarankan untuk anda menghafal doa agar dagangan laris saja. Melainkan anda juga harus mengetahui arti dari setiap doa yang kami sampaikan disini. Sehingga anda bisa benar-benar meresapi doa yang anda bacakan.

Kumpulan Doa Agar Dagangan Laris Sesuai Al Quran dan Nabi Muhammad SAW

Doa Agar Dagangan Laris Sesuai Al Quran dan Sunnah Nabi

Doa Agar Dagangan Laris Sesuai Al Quran dan Sunnah Nabi

Doa Supaya Dagangan Laris (1)

Arab :

Doa Supaya Dagangan Laris (1)

Doa Supaya Dagangan Laris (1)

Latin :

Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir.

Artinya :

” Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

Doa Supaya Dagangan Laris (2)

Arab :

Baca :  Doa Masuk Kamar Mandi Agama Islam : Arab, Latin & Artinya
Doa Supaya Dagangan Laris (2)

Doa Supaya Dagangan Laris (2)

Latin :

WA IZA RO AW TIJAROTAN AW LAHWANIN FAZZU ILAIHA WATARO KUKA KO IMAN KUL MAA NGINDAL LOHI HOIRAN MIN NAL LOHI WAMINAT TIJAA ROTI, WAL LOHHU HOIRUR ROZIKIN.

Doa Supaya Dagangan Laris (3)

Arab :

Doa Supaya Dagangan Laris (3)

Doa Supaya Dagangan Laris (3)

Latin :

Al Hamdu Lillaahil Ladzii Rozaqonii Haadza Min Ghairi Haulin Minnii Wa Laa Quwwatin, Allohumma Baarik Fiihi

Artinya :

“Segala puji bagi Allah,  yang telah memberi rizi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, ya Allah semoga engkau berkahi pada rezeki ku.”

Doa Supaya Dagangan Laris (4)

Arab :

Doa Supaya Dagangan Laris (4)

Doa Supaya Dagangan Laris (4)

Latin :

Innallażīna yatlụna kitāballāhi wa aqāmuṣ-ṣalāta wa anfaqụ mimmā razaqnāhum sirraw wa ‘alāniyatay yarjụna tijāratal lan tabụr

Artinya :

“Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mendirikan shalat dan menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi.”

Cara Mengamalkan Doa Agar Dagangan Laris

1. Melaksanakan Sholat 5 Waktu Tepat Waktu dan Berjamaah

2. Sebelum Membuka Toko Melaksanakan Sholat Dhuha

3. Setelah Itu Baru Membuka Toko Diawali Dengan Doa Agar Dangan Laris diatas

4. Selesai membaca doa, tiupkan telapak tangan anda ke dagangan anda

5. Membaca doa dengan niat yang tulus, baik dan berniat mencari rejeki yang di ridhoi serta diberkahi oleh Allah SWT.

Doa agar dagangan laris ini memang wajib untuk di hafal oleh semua orang islam. Selain doa ini, kami juga menyarankan anda untuk menghafal doa lainnya yang tidak kalah penting yaitu doa sesudah sholat 5 waktu. Semoga informasi yang kami bagikan ini bermanfaat dan dagangan anda laris manis terjual.

Baca :  Doa Sahur dan Buka Puasa Ramadhan Beserta Artinya